Lazisnu Kebumen Bagikan 500 paket Takjil untuk Warga Kebumen




Berbagi takjil 'on the road' Lazisnu Kebumen
Bulan ramadhan identik dengan bulan seribu kebaikan dan penuh dengan keberkahan. LAZISNU adalah Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama mewujudkan kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah ini dengan pentasyarufan program ramadhan takjil on the road “NU PEDULI”. Berbagi untuk abang becak dan warga kebumen.
Sore ini kamis 24 mei 2018 di depan kantor PCNU KEBUMEN jl Kusuma No 96 Lazisnu turut berperan aktif dalam merealisasikan salah satu program ramadhan yaitu takjil on thre road. Sasaran pembagian takjik ramadhan kali ini adalah abang becak dan warga kebumen yang melintas di jalan kusuma. 
Pembagian di berikan langsung oleh ketua lazisnu H Taukhid Alamsyah SE. MSy. Di bantu oleh beberapa mahasiswa FEBI IAINU Kebumen dan bersinergi dengan Upzisnu MWC Buayan serta BMT Nurma. Taukhid menambahkan bahwa program ini berkelanjutan setiap kamis sore selama bulan ramadhan.
Kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian lazisnu berbagi dengan masyarakat dan juga sebagai pembelajaran orang berpuasa itu punya hak untuk di hormati. Semoga dengan berbagi takjil menyentuh hati masyarakat untuk berbagi dengan sesama meski dengan hal yang sederhana.
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap donatur yang tetap mempercayakan donasinya untuk dikelola oleh NU CARE LAZISNU KEBUMEN yg beralamat di kompleks islamic center jl tentara pelajar no 48, Telp (0287) 3882914, WA/SMS 08223221990.
Semoga bantuan berupa zakat infaq dan shodaqoh maupun dana kemanusiaan lainya mampu menjadi amal jariyah dan berkah di dunia hingga akhirat. Jazakumullahu khoirol jaza.
Berikut dokumentasi video :




Belum ada Komentar untuk "Lazisnu Kebumen Bagikan 500 paket Takjil untuk Warga Kebumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel