Beasiswa Santri


Assalamu’alaikum sahabat peduli, kami dari NU Care - Lazisnu Kebumen. Kami ingin mengajak para sahabat peduli semua untuk ikut berdonasi dalam program beasiswa santri.

Mengapa harus bantu Beasiswa Santri?

  • Peduli santri sama dengan peduli terhadap para ulama, karena santri adalah penerus para ulama.
  • Pesantren bisa menjadi ujung tombak pendidikan di Indonesia, karena di pesantren tidak hanya pendidikan keagamaan saja, tetapi pendidikan pengetahuan umum pun sangat diperhatikan.
  • Banyak santri di Kebumen ini yang sudah selayaknya kita bantu dan support agar mereka tetap semangat belajar. Semangat belajar santri menumbuhkan harapan akan masa depan Indonesia yang digenggam oleh tangan para generasi muda milenial terkini. Semoga mereka kelak menjadi pembangun bangsa yang berwawasan luas, bijaksana dan bermartabat.
  • Pesantren melahirkan tokoh-tokoh besar di Indonesia, diantaranya KH. Ma’ruf Amin. Beliau lulusan dari pondok pesantren yang sukses menjadi wakil presiden Indonesia.

Beasiswa Santri bertujuan untuk memberikan bantuan berupa paket perlengkapan belajar kepada santri selama menempuh pendidikan di pondok pesantren. Harapannya semoga program ini terus berkembang sehingga nantinya semua santri yang membutuhkan bantuan akan mendapatkan beasiswa santri ini. Dengan demikian para santri bisa lebih fokus dalam belajar untuk meraih prestasi yang gemilang serta mampu menjadi penguat dan pengembang bagi lembaga pondok pesantren tersebut, terlebih bagi setiap santri dapat melahirkan karakter yang berakhlaq mulia, cerdas,kreatif dan mandiri.

NU Care – LazisNU Kebumen mengajak dan sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bersinergi bersama kami dalam program Beasiswa Santri ini.
Mari salurkan infak/donasi bapak, Ibu, saudara/i melalui LAZISNU Kebumen
Alamat : Kompleks Islamic Center  Jalan Tentara Pelajar No. 48 Kebumen
Telp        : (0287) 3882914 / 082223221990
No rek  a.n Lazisnu Kab. Kebumen
Rekening Infaq & Shadaqah
Bank BRI                 : 0032.0102.0382.53.2
Bank BNI                : 06.44.576.24
BRI Syariah            : 103.409.3427

Belum ada Komentar untuk "Beasiswa Santri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel