Pentasyarufan Paket Alat Tulis Bagi Siswa-siswi MI Ma'arif Jatimulyo


Selasa Pagi yang  meyenangkan sekaligus mengharukan.

Tanpa mengenal lelah dan mengeluh Tim LazisNU Kebumen turba ke sekolah-sekolah yang ada di kab. Kebumen. Selasa 03 Desember 2019 kali ini, Tim lazisNU berkesempatan menyambangi MI Ma’arif Jatimulyo untuk mendistribusikan / mentasyarufkan bantuan yang diberikan kepada  siswa/siswi berupa paket peralatan sekolah. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin LazisNU kebumen. Selain pendidkan LazisNU Kebumen juga memiliki beberapa program antara lain kesehatan, ekonomi, kesiaga bencanaan, dan keagamaan.

Terimakasih kak, atas bantuan alat tulisnya, kami senang sekali atas kunjungan kakak dan teman-teman, semoga lazisNU semakin maju dan bermanfaat untuk semua.. ujar Ningrum, salah satu siswa yang menerima bantuan dari Tim LazisNU.
Program pendidikan merupakan salah satu program yang diprioritaskan oleh LazisNU tanpa mengabaikan program-program yang lain ujar Nunung di sela sela pentasyarufan yang berlangsung.
Kami sampaikan banyak banyak terimakasih kepada segenap donatur, muzakki , munfiq dan simpatisan LazisNU Kebumen. Jazakumulloh ahsanal jazaa jazaankatsiiroo.

Belum ada Komentar untuk "Pentasyarufan Paket Alat Tulis Bagi Siswa-siswi MI Ma'arif Jatimulyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel