Lazisnu Kebumen Salurkan Hewan Kurban

Qurban Sapi di Desa Tanuharjo
Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha (Qurban)  1440 Hijriah Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kebumen memfasilitasi mudhahnya dalam berqurban. Hewan qurban di alokasikan di tempat yang kurang. Lazisnu Kebumen menetapkan harga seekor Kambing qurban sebesar 3 juta rupiah dan patungan tujuh orang untuk seekor sapi secara kolektif sebesar 3 juta rupiah.
Mereka yang berhasil disalurkan Qurban kambingnya melalui Lazisnu Kebumen adalah H. Fachrudin bin Rusdi, Sarif Hidayat bin Muhroji, Saring bin Buinan, Ari Budiman bin Suyatno dan Wisnu Jati Wongso Putro bin Edi Mawarto.
Sedangkan tujuh orang yang menyalurkan daging qurbannya melalui Lazisnu Kebumen dalam bentuk kolektif seekor sapi adalah Damar Rasyid Ihsan Kusworo bin Mei Heri Kusworo, Athifa Unsi Alfauza binti Yuslim Fauzi, Alfanul Makky bin M Yusuf Zain, Tazkiyatul Fikriyah binti Sigit Panca, Panut Probo Sasongko bin H Soderi, Eny Setyaningrum binti H Soderi, dan Hj. Siti Fatimah binti Dulah Ikhsan.
Mereka menyalurkan qurban dengan menyetorkan dana qurban dengan cara transfer melalui Rekening BRI 0032.0102.0382.532 atau BNI 06.444.576.24 atau BRI Syariah 103 409 3427 Cabang Kebumen atas nama Lazisnu Kebumen.


“Dana qurban juga beberapa diambil oleh relawan Lazisnu Kebumen atau datang langsung ke kantor Lazisnu di jl Tentara Pelajar No. 48 Kebumen.” Tutur Yuslim Fauzi, Ketua Lazisnu Kebumen.
“Desa Tahuharjo mendapat seekor sapi dari para pengurban di Lazisnu, karena dipandang Desa Tanuharjo memerlukan.” Tutur Hadi Ismanto, Pengurus Lazisnu Kebumen saat dihubungi Kebumen News.
“Demikian juga untuk kambing kami bagikan ke desa-desa yang sedikit kurbannya.” Pungkas Hadi. (Kn.01)

https://kebumennews.com/2019/08/laziznu-salurkan-hewan-kurban-ke-desa-yang-kurang/

Belum ada Komentar untuk "Lazisnu Kebumen Salurkan Hewan Kurban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel